Apa Itu Bulu Perindu ?

Bulu Perindu termasuk salah satu benda bertuah  sebagai sarana pengasihan untuk mendapatkan cinta atau jodoh. Bentuk dari bulu perindu seperti bulu rambut dengan ukuran panjang 7-8 cm dan tebal kurang lebih 1 mm.

Ada yang meyakini bahwa bulu Perindu berasal dari rambut makhluk gaib, misalnya genderuwo atau kuntilanak. Ada juga yang mengatakan berasal dari sarang burung elang. Pendapat lain menyebutkan bulu perindu berupa akar yang tumbuh dalam bambu yang disebut sebagai “Pring Bulu”. Dan kabarnya bambu tersebut hanya tumbuh di daerah Kalimantan.

Terlepas dari itu semua, saya lebih percaya bahwa Bulu Perindu merupakan salah satu tumbuhan organik yang tumbuh di iklim tropis. Dan keberadaannya pun tidaklah begitu sulit untuk ditemukan. Sehingga tidak sedikit orang yang menawarkan dan menjual Bulu Perindu dengan berbagai variasi mahar di internet.
Akan tetapi, Anda perlu lebih jeli lagi untuk memilah dan menyeleksi Bulu Perindu yang beredar di luar sana. Karena tidak semuanya benar-benar sesuai dengan sifat serta karakter energi tubuh Anda sehingga bisa Anda rasakan khasiatnya.

Faktanya, tidak sedikit juga orang yang tidak memperoleh khasiat Bulu Perindu sebagai sarana spiritual pengasihan. Hal ini dikarenakan tidak adanya kecocokan dengan penggunanya.

Secara fisik, semua Bulu Perindu memang sama. Tapi, secara metafisika, ada yang membedakannya, terutama pada level energinya. Bulu perindu asli hanya bisa didapatkan pada situs mastersalam.com.
Apa Itu Bulu Perindu ? Apa Itu Bulu Perindu ? Reviewed by Unknown on 11.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.