Cara Memanfaatkan Energi Alam Semesta

Semua makhluk di dunia ini diberikan fasilitas tak terhingga oleh Tuhan. Hanya saja, sedikit sekali yang dapat menyadari dan memahami betapa melimpahnya fasilitas yang disediakan Tuhan.

Energi alam semesta dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Energi ini dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan bahkan perlindungan diri.

Namun, untuk menfaatkan energi alam tidak bisa secara instan digunakan. Ada tata cara untuk dapat memanfaatkan energi alam semesta.


  1. Duduk bersila. Usahakan badan tetap tegak dan tidak bersandar
  2. Pejamkan mata agar mudah berkonsentrasi.
  3. Niatkan dalam diri untuk menarik energi alam semesta. “Ya Allah/Ya Tuhan, saya berniat untuk menarik energi positif dari alam semesta untuk (sebutkan keinginan, sebisa mungkin spesifik.).” Ucapkan dengan sepenuh hati sebanyak 3 x.
  4. Imajinasikan bahwa ada cahaya putih yang jatuh dari atas, secara perlahan turun dan menyelimuti tubuh. Rasakan kehangatan dan kedamaiannya. Cahaya itu adalah energi positif tertentu yang tarik tadi. Misalnya energi keberuntungan, energi pengasihan, kekayaan, atau yang lain.
  5. Secara lembut, energi itu akan menguat dan menyatu dalam tubuh..
  6. Prosesi ini berlangsung selama 10-15 menit. Mungkin juga lebih.
Lakukanlah setiap hari dengan satu hal yang dinginkan terlebih dulu. Bila sudah ada perubahan dan benar-benar sudah tercapai apa yang diinginkan, maka bisa beralih ke yang lain, yaitu memanfaatkan energi alam semesta untuk tujuan lainnya pula. Dan tata caranya sama.
Cara Memanfaatkan Energi Alam Semesta Cara Memanfaatkan Energi Alam Semesta Reviewed by Unknown on 10.55.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.