Energi Instan

Seiring perkembangan jaman orang - orang semakin malas untuk meperlajari sesuatu, mereka lebih cenderung ke sesuatu yang instan termasuk untuk memanfaatkan energi prana. Karena faktor inilah lahirlah yang praktisi prana.

Praktisi prana merupakan seorang ahli di bidang pemanfaatan energi prana. Para praktisi prana mengajarkan dan memanfaatkan energi prana untuk membantu orang - orang menyelesaikan masalahnya.

Namun, untuk mempelajari prana perlu waktu cukup lama dan butuh kesabaran. Sekarang, kebanyakan orang hanya ingin memanfaatkan energi prana secara "Instan".

Karena energi yang bersifat dapat menempati berbagai macam ruang, maka para praktisi prana mencari wadah yang pas untuk menampung energi prana dengan khasiat tertentu. Ada beberapa benda yang sering dijadikan wadah energi prana, seperti batu, kayu dsb. Itulah yang disebut dengan energi instan.

Media batu yang sering digunakan untuk wadah energi prana. Salah satunya ada pada situs batubertuah.com. Ada berbagai macam batu berenergi prana dengan berbagai macam khasiat.
Energi Instan Energi Instan Reviewed by Unknown on 11.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.