Manfaat Energi Prana

Setiap orang pasti memiliki energi prana. Meskipun begitu, tidak semua dapat memanfaatkan energi prana yang dimilikinya. Setidaknya harus sudah mengenal prana untuk dapat mempelajari dan mempraktekannya.

Sebelum mempelajari lebih jauh. Mari membahas apa saja manfaat dari energi prana bagi kehidupan.



  1. Sarana Penyembuhan
    penyembuhan dengan prana merupakan pengetahuan dan seni penyembuhan kuno yang menggunakan prana. Proses penyembuhannya dilakukan biasanya menggunakan media orang lain, disebut dengan transfer energi, yaitu menyalurkan energi Prana dari seorang ahli Prana (Pranic Healer) kepada pasien yang hendak diobati. Perlu di ketahui juga bahwa Penyembuhan Prana bukanlah penyembuhan alternatif, karena tidak dimaksudkan menggantikan penyembuhan medis, melainkan lebih untuk melengkapinya.

  2. Meningkatkan Kekuatan Pribadi
    Menggantikan energi negatif yang menghambat aura kewibawaan dengan energi positif dari alam. Dengan tergantikannya energi negatif tersebut dengan energi positif, maka aura kewibawaan akan terpancar sehingga orang sekitar lebih menghormati anda.

  3. Kecantikan
    Inner Beauty adalah kecantikan yang sebenarnya. Kecantikan abadi yang memancar kuat dari diri anda sendiri. Kecantikan ini berasal dari keseimbangan Body - Mind - Soul seorang manusia. Energi prana berfungsi untuk menjaga keseimbangan tersebut agar aura kecantikan selalu terpancar sempurna.

  4. Asmara
    Selain memancarkan aura kecantikan, energi prana juga memancarkan energi kasih sayang. Orang - orang akan selalu merasakan aura kasih sayang yang terpancar bila berada di dekat anda.

  5. Proteksi Diri
    Energi prana yang mengandung energi positif dari alam ini dapat menangkal energi - energi negatif yang mencoba masuk bahwa menyerang anda dan orang - orang sekitar anda.

Manfaat Energi Prana Manfaat Energi Prana Reviewed by Unknown on 14.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.