Ini yang Menghambat Anda jadi Kaya



Untuk menjadi kaya raya, makmur dan hidup dengan harta berlimpah tidak cukup hanya bermodalkan uang, ketrampilan dan pengetahuan yang tinggi. Banyak orang yang pintar dan punya banyak ketrampilan tapi tidak bisa meraih kekayaan. Banyak anak orang kaya yang pada akhirnya jatuh miskin. Secara metafisik, kekayaan itu sangat berhubungan dengan aktivitas cakra dan pancaran aura kekayaan yang ada pada seseorang.




Lihatlah sendiri, banyak sekali orang yang serius bekerja dan berusaha sekuat tenaga, namun hasilnya tidak sesuai harapan. Malah sering kali mendapatkan kegagalan, kesialan dan kerugian yang besar. 


Karena tak bisa dipungkiri bahwa secara metafisik, terkadang usaha kita terhalang oleh energi-energi negatif yang bisa menghambat terwujudnya kesuksesan. Bisa dikarenakan adanya aura negatif dalam diri..
Perlu adanya penyelarasan energi prana untuk membersihkan energi - energi negatif dalam diri. Jika anda tidak segera membersihkan energi negatif dalam diri, maka selamanya anda tidak akan pernah meraih sebuah kekayaan yang didambakan.

 
 
Ini yang Menghambat Anda jadi Kaya Ini yang Menghambat Anda jadi Kaya Reviewed by Unknown on 14.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.