Sarana Spiritual Energi Alam

Sering kali kita beranggapan bahwa sebuah sarana spiritual pasti dijaga oleh mahkluk ghaib (khodam). Tidak salah juga jika beranggapan seperti itu. Namun, tidak semua sarana spiritual memiliki khodham. Memang sarana spiritual yang secara alami memancarkan energi yang berasal dari alam.

Sarana spiritual ini bisa berupa batu, kayu dan benda lainnya. Sarana spiritual tersebut diperoleh melalui proses alami, alias bukan buatan manusia. Ada beberapa cara untuk mendapatkan sarana spiritual tersebut tidak lain dengan cara mengambilnya dari dalam bumi (dengan cara penambangan atau cara spiritual), penarikan dari alam ghaib, dari tubuh binatang, dari dalam buah atau tumbuhan, kristalisasi suatu peristiwa dan proses alami lainnya.

Sarana spiritual dengan energi alam ini berfungsi seperti baterai yang tidak pernah habis energinya. Sarana spiritual ini akan terus memancarkan energi dengan kualitas yang dapat digunakan oleh manusia sepanjang masa.

Sarana spiritual ini dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Sering kali digunakan sebagai sarana untuk pengasihan, keberuntungan, kesuksesan dan proteksi diri.

Sarana spiritual dengan energi alam jauh lebih aman digunakan daripada sarana spiritual berkhodam. Karena dengan energi alam, jadi tidak perlu adanya tumbal. Cukup dengan perawatan yang benar untuk menjaga energinya tetap terpancar.
Sarana Spiritual Energi Alam Sarana Spiritual Energi Alam Reviewed by Unknown on 15.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.